Alfamart dikenal sebagai minimarket yang selalu hadir di sekitar masyarakat. Kehadirannya dipercaya membantu pelanggan untuk memenuhi kebutuhan harian. Sebagai bentuk pelayanannya, Alfamart memberikan pengenalan pada berbagai promo yang dimilikinya. Salah satunya promo JSM Alfamart yang selalu diberikan dalam setiap akhir pekan. Apakah anda telah mengetahui promo ini? Jika belum, sebaiknya pahami dan nikmati berbagai produk yang termasuk produk promo.

Promo JSM sebenarnya telah hadir diberbagai supermarket. Promo ini diperuntukkan bagi para pembeli yang berminat berbelanja pada akhir pekan. Tidak tanggung-tanggung, promo yang diberikan sangat besar dengan produk yang beragam. Anda dapat menentukan produk apa saja yang dibutuhkan, karena tidak semua produk yang tersedia mendapatkan promo. Lantas, apa saja produk yang termasuk sebagai produk promo? Adakah syarat yang harus ditaati didalamnya?

Mengenal Promo JSM Alfamart

Pixabay.com

Alfamart mungkin sudah tidak asing didengar oleh para pelanggan. Karena kehadirannya di masyarakat sudah sangat umum, terlebih kemunculannya selalu bersamaan dengan mini market lain. Warnanya yang khas pun menjadi salah satu penanda kehadirannya di masyarakat. Sehingga masyarakat dapat mengenal dan memahaminya dalam waktu singkat. Bagaimana dengan promo JSM?

Lain halnya dengan promo JSM, karena promo ini tidak banyak dipahami masyarakat. Karena proses promosinya pun tidak banyak diketahui masyarakat. Promo JSM diperuntukan untuk pembeli yang akan berbelanja produk tertentu dalam hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Di luar waktu tersebut, promo tidak berlaku, sehingga harga normal kembali diterapkan. Karenanya penting meneliti waktu penggunaannya.

Produk dalam Promo JSM Alfamart

Produk yang tersedia dalam promo ini tidak melulu sama. Dalam setiap minggunya, produk promo akan selalu berganti. Namun secara umumnya, produk-produk inilah yang akan mendapat promo,

  1. Makanan dan Minuman

Menjelang lebaran, Alfamart menyediakan promo beragam untuk produk makanan dan minuman. Contohnya untuk kue-kue lebaran dan minuman berupa sirup dan minuman bersoda. Anda dapat menikmatinya dengan harga promo dalam waktu tertentu. Setelah waktu habis, sebaiknya cari produk lain yang memiliki harga promo, untuk menghemat pengeluaran.

  1. Peralatan Mandi

Dalam setiap minggunya, tersedia beberapa peralatan mandi yang akan termasuk dalam promo JSM Alfamart. Bila stok keperluan mandi anda habis, maka manfaatkanlah kesempatan ini. Karena harga yang diberikan akan lebih murah dibandingkan harga normal. Namun perlu diingat bahwa pembelian akan dibatasi, tidak seperti saat harga normal.

  1. Kebutuhan Pokok

Seperti yang disampaikan, Alfamart menyediakan berbagai kebutuhan pokok. Anda juga dapat membelinya dengan harga murah saat mendapatkan promo JSM. Kebutuhan pokok yang dapat dinikmati berupa, beras, minyak goreng dan bahan makanan beku. Semuanya dapat dinikmati selama masa berlaku promo tersedia. Untuk itu, perhatikan secara berkala katalog promo.

  1. Produk Segar

Produk lainnya adalah menikmati produk segar di Alfamart. Dalam waktu-waktu tertentu, anda bisa mendapatkan produk segar sebagai produk promo. Namun untuk mencarinya, diharuskan di Alfamidi yang merupakan cabang Alfamart. Di Alfamidi, pembeli bisa mendapatkan produk yang lebih lengkap, termasuk sayuran dan buah-buahan yang import maupun tidak.

  1. Kebutuhan Bayi

Satu lagi yang banyak diberikan oleh Alfamart sebagai promo adalah peralatan bayi. Dalam promo, anda dapat menikmati berbagai kebutuhan bayi dengan harga murah. Sebut saja tersedia berbagai peralatan yang berharga murah, seperti bedak, pampers hingga minyak telon. Sayangnya, promo tidak selalu hadir, untuk itu perlu memperhatikan katalog agar tidak terlambat.

Dari semua produk di atas, produk manakah yang dibutuhkan? Selain memanfaatkan promo di atas, adakah cara lain untuk mendapatkan produk dengan harga lebih murah?

Lebih Murah dengan Manfaatkan Promo Lainnya!

Pixabay.com

Berbeda dengan promo yang disediakan mini market lainnya, rupanya ada cara lain yang dapat dimanfaatkan untuk harga lebih murah. Bagaimana caranya? Ini ulasannya,

  1. Promo Bank

Setiap bank selalu memberikan layanan terbaik untuk pelanggannya. Salah satunya dengan memberikan promo untuk belanja. Saat anda berbelanja di Alfamart, tersedia banyak promo bank yang dapat dimanfaatkan untuk belanja lebih murah. Promo yang diberikan tidak tanggung-tanggung, karena setiap produk diberikan potongan harga yang besar.

  1. Promo Gopay

Sampai saat ini, Gopay masih menjadi media promo yang maksimal. Anda dapat berbelanja dengan Gopay dengan harga yang lebih murah. Karena Alfamart berikan layanan pemotongan harga, setiap pembelian menggunakan Gopay. Namun sama seperti promo lainnya, promo ini dapat digunakan dengan tanggal yang berlaku dan setelahnya, promo tidak lagi berlaku.

  1. Promo Katalog

Satu lagi promo yang bisa didapatkan adalah promo katalog. Promo katalog selalu diberikan dalam setiap dua minggu. Setelah dua minggu, maka promo akan digantikan dengan produk lain. Untuk mendapatkan semua promo yang dibutuhkan, anda harus mencari katalog. Adapun katalog bisa didapatkan dengan mendatangi Alfamart ataupun memanfaatkan website.

Tidak pernah ada yang menolak untuk mendapatkan promo. Namun sebagai pembeli bijak, manfaatkanlah promo JSM Alfamart dengan tidak berlebihan. Belilah produk yang memang dibutuhkan, sehingga tidak mengeluarkan uang untuk produk yang tidak perlu dibeli. Serta jika telah menikmatinya, berbagilah dengan orang lain agar merekapun merasakannya.

Promo JSM Alfamart, Bikin Weekend Lebih Menyenangkan!
Scroll to top