2 Pilihan Makanan yang Sehat Untuk Ibu Hamil, Cari Tahu Disini!

 

Masa kehamilan tentu saja menjadi salah satu kondisi dimana anda sebaiknya mengonsumsi makanan yang bergizi. Oleh karena itu, bagi ibu hamil tentunya tak boleh mengonsumsi sembarang makanan. Untuk itu, bagi anda yang ingin tahu makanan apa saja yang baik ketika sedang mengandung, cari tahu selengkapnya disini.

Rekomendasi Makanan Untuk Ibu Hamil

  1. Kacang Kacangan

Pilihan pertama adalah kacang kacangan yang bisa anda jadikan camilan setiap harinya. Anda bisa mulai mengonsumsi kacang almond, karena memiliki banyak kandungan kalsium dan juga serat yang baik untuk tubuh. Selain itu, kandungan lemak tidak jenuh yang baik juga memiliki manfaat untuk memelihara kesehatan jantung.

  1. Sereal

Pilihan makanan yang sehat untuk ibu hamil berikutnya adalah sereal. Sereal yang terbuat dari gandum utuh memang kerap kali menjadi alternatif yang bisa anda konsumsi. Anda bisa memadukan sereal tersebut dengan berbagai macam buah yang segar. Tentunya camilan satu ini selain enak juga kaya akan gizi. Sehingga ibu hamil pun tidak akan bosan ketika mengonsumsinya.

Itulah beberapa pilihan makanan sehat bagi anda yang sedang mengandung. Dengan mengonsumsi makanan tersebut, pastinya baik untuk kesehatan anda dan juga janin yang ada di dalam kandungan. Selain itu, banyak jenis makanan lain yang bisa anda pilih. Mulai dari yoghurt, telur rebus hingga smoothie. Makanan tersebut tidak hanya mengenyangkan, melainkan juga memiliki kandungan gizi yang baik.

 

Scroll to top