Apakah anda suka memakai topi? Topi saat ini menjadi salah satu pelengkap pakaian yang disukai oleh siapa saja. Topi bisa dipakai untuk laki laki ataupun perempuan, muda atau tua dan dari anak anak hingga orang dewasa. Banyak sekali alasan orang orang menyukai topi, mulai dari alasan penampilan hingga untuk alasan Kesehatan dan lain sebagainya. Saat ini topi juga sudah banyak sekali jenisnya. Topi juga bisa terbuat dari bahan apa saja. Saat ini ada banyak jenis topi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Topi  bucket merupakan salah satu topi yang sangat dikenal. Topi ini sering sekali dipakai oleh anak muda perempuan atau juga laki laki. Topi bucket juga mempunyai banyak sekali jenis bahan yang sangat nyaman untuk digunakan. Bagi anda yang suka dengan kegiatan di lapangan dan juga suka bepergian, anda bisa memilih topi ini sebagai topi terbaik yang bisa anda gunakan. Adapun bahan bahan yang pas untuk pembuatan topi ini bisa anda baca pada ulasan berikut ini.

Table of Contents

Bahan terbaik pembuat topi bucket

Untuk membuat topi bucket yang nyaman dan enak untuk anda gunakan, anda bisa memilih bahan bahannya sebagai berikut :

  1. Kanvas sueding

Ciri ciri dari bahan topi bucket dengan bahan ini adalah tekstur bahannya sangat kenatl akan katun, sangat lembut dengan serat kain yang kecil serta agak berbulu. Jika anda lihat, bahan pembuat topi yang satu ini memang tipis, namun ternayta akan sangat kuat dan juga nyaman untuk pemakaian sehari hari.

  1. Kanvas marsoto

Untuk bahan yang bernama kanvas marsoto ini, anda akan menemukan bahannya memang agak kasar, namun tidak keras. Untuk bahan ini merupakan bahan pembuat topi bucket dengan jenis semi katun. Bahan ini sangat cocok untuk pembuatan topi yang kece dan juga keren ketika dipakai.

pexels.com
  1. Kanvas terpal

Bahan yang satu ini agak tebal dan juga terdiri dari bahan yang kasar serta tebal seratnya. Untuk menghasilkan topi yang awet, bahan bahan seperti ini sangat cocok untuk digunakan sebagai bahan pembuata topi bucket yang sesuai untuk anda.

  1. Twil katun

Bahan topi dengan kualitas distro ini sangat layak untuk pembuatan topi bucket. Anda akan menemukan bahwa teksturnya agak kasar namun seratnya halus. Banyak sekali toko toko topi yang menggunakan ini sebagai bahan pembuat topi diy hat hanger terbaik untuk anda.

  1. Twil standar

Untuk bahan twil yang satu ini memang mempunyai kualitas dibawah twil dengan jenis katun, namun untuk topi kebutuhan grosir, biasanya bahan ini sangat cocok untuk digunakan dalam pembuatan topi berskala besar.

  1. American dril

Seratnya cukup kecil kecil dengan tekstur kain yang cukup leles. Untuk kain ini mempunyai keistimewaan pada warnanya yang terkadang mempunyai warna yang berbeda dengan warna bahan lain. Bahan ini termasuk salah satu bahan yang sangat bagus dan tentu saja akan sesuai untuk pembuatan topi bucket yang nyaman dan awet.

  1. Japan dril

Pada bahan jenis japan dril, anda akan menemukan bahwa bahannya mempunyai serat yang licin dan juga kecil. Bahannya akan dengan sangat mudah anda kenali begitu anda memang kain ini. Warnanya juga mengkilap dan bisa dibuat untuk semua jenis topi bucket dengan kualitas yang sangat bagus.

pexels.com

Bahan terbaik untuk membuat topi bucket

  1. Putra mild

Kain ini sebenarnya sama dengan kain dril yang lain namun memang mempunyai serat yang lemas dan juga kecil. Biasanya bahan ini sangat umum digunakan untuk pembuatan topi promosi karena bahannya sangat banyak dan juga mudah untuk didapat

  1. Nagata dril

Nagata dril mempunyai bahan yang cukup tipis dan juga mengkilap. Untuk pembelian bahan topi ini juga ada minimal pembelian yaitu untuk 1 roll yang bisa digunakan untuk 600 topi bucket yang anda akan jual atau bisniskan. Nagata drill sangat umum untuk digunakan sebagai pembuat topi bucket yang cukup berkualitas.

  1. Royal dril

Bahan royal dril hampir sama dengan bahan dril lain namun bedanya pada seratnya yang kasar dan harganya yang sangat terjangkau. Untuk pemesanan partai atau besar, bahan ini cukup cocok untuk digunakan sebagai bahan pilihan.

  1. Ripstop

Ripstop mempunyai ciri ciri kain dengan serat yang kotak dan kecil. Untuk bahan ini memang sangat mudah ditemukan di pasaran dan bisa membuat banyak stok topi bucket anda. Harganya cukup terjangkau dengan kualita yang cukup bagus. Dengan bentuknya yang bulat dan pinggirnya agak lebar, topi ini memang tampak sangat keren jika dipadukan dengan busana yang pas. Kepala anda bisa terlindungi dengan topi bucket, namun disisi lain juga akan menunjukkan penampilan anda yang menawan. Pada dasarnya topi ini memang sangat nyaman untuk digunakan dan sebagai penutup panas yang pas jika anda memilih bahan terbaik dan layak untuk topi ini. Itulah beberapa bahan pembuat topi bucket yang sangat aman dan nyaman untuk anda gunakan. Anda bisa pilih salah satu bahan pembuat terbaiknya.

Bahan Bahan Pembuat Topi Bucket Terbaik
Scroll to top