Apakah kamu sedang mencari informasi harga mobil avanza terbaru 2022? Maka kamu bisa mengetahui informasi ringkas tentang harga mobil avanza veloz terbaru bersama kami di bawah ini.

Mobil Toyota Veloz merupakan salah satu tipe Avanza yang paling mewah dibandingkan tipe lainnya. Walaupun secara penampilan tidak jauh berbeda dengan Avanza tipe lainnya tetapi Veloz memiliki desain quad lamp yang lebih mirip MPV kelas atas seperti Vellfire atau Voxy.

Pada bagian bodi kit dari Veloz memiliki bumper yang lebih tajam yang mirip seperti Camry atau Prius. Pada bagian apron terbuka lebar dengan memiliki garis horizontal. Di bagian rongga ditambahkan elemen vertikal sebagai bingkai lampu kabut.

Untuk bagian eksteriornya perbedaan terletak pada bagian garnis bagasi, spoiler, side moulding, dan side skirt. Pada interiornya terbuat menggunakan skema warna interior serba hitam yang membuat interiornya tampak lebih bekelas. Di dalam interior Veloz juga memberikan fitur audio steering switch dan desain center stack terbaru yang memiliki hea unit layar sentuh dan kontrol AC yang sudah digital.

Fitur canggih lainnya yang ditemukan pada Avanza Veloz adalah dilengkapi dengan smart keyless entry dan fitur start/stop button yang akan mempermudah pengoperasiannya.

Untuk membedakan tipe 1.5, mobil ini telah menggunakan desain velg baru, terdapat side skirt dengan hiasan chrom dan memiliki auto folding mirror. Ditambah lagi mesin 1.3 L bisa menghasilkan tenaga 96,5 PS sedangkan mesin 1.5 L menghasilkan tenaga 104 PS. Mobil Avanza Veloz memiliki pilihan transmisi manual 5 speed atau transmisi otomatis 4 speed.

Harga Mobil Avanza Veloz Terbaru 2022

Untuk kamu yang tertarik membeli mobil avanza Velos, harga mobil avanza Veloz 1.3 terbaru dijual dengan harga Rp 222 jutaan untuk model transmisi manual atau tranmisi otomatis dijual dengan harga Rp 234 jutaan. Untuk mesin tipe 1.5 dijual dengan harga Rp 234 untuk transmisi manual dan Rp 245 jutaan untuk transmisi otomatis.

Harga Mobil Avanza Veloz Terbaru 2022
Scroll to top