Dalam kehidupan sehari hari penggunaan microsoft office seperti microsoft word, microsoft excel hingga microsoft power point sangat di perlukan untuk menyelesaikan setiap pekerjaan yang hendak di lakukan. Pada dasarnya kita menggunakan microsoft word di gunakan untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan yang berhubungan dengan kegiatan pengetikan, percetakan hingga untuk membuat dokumen suatu lembar kerja yang di butuhkan. Sedangkan dalam microsoft excel lebih di percayakan dalam penggunaan pekerjaan yang berhubungan dengan akumulasi pengolahan angka ataupun data dalam sebuah lembar kerja. Dan yang tidak kalah pentinya lagi yakni microsoft powerpoint yang memiliki kelebihan dalam mengolah hasil presentasi dari suatu kelompok.

Bagi seorang mahasiswa penggunaan microsoft powerpoint sangat di perlukan untuk melakukan presentasi yang mereka lakukan. Kehadiran powerpoint memeberikan dampak yang baik untuk setiap pekerja dan para presentator. Dengan ms. Power point berbagai jenis model presentasi bisa dilakukan dengan baik dan lancar. Anda bahkan bisa membuat model dan bentuk presentasi sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan. Pada  microsoft power point terdapat beberapa menu utama antara lain tombol office. Pada tombol office memiliki fungsi utama untuk melakukan akses perintah dasar yang mana berhubungan dengan dokumen.

Menu Yang Terdapat Dalam Microsoft Power Point

Namun, dalam menggunakan microsoft power point perlu hati hati karena penggunaan power point bisa terjadi kesalahan dan bagaimana cara mengatasi microsoft power point product activation failed pada microsoft visio.  Tombol offine dalam power point memiliki kegunaan untuk membuat dokumen,membuka, menyimpan hingga mencetak dokumen yang anda inginkan. Quick access toolbal, pada quick acces toolbar memiliki kegunaan yang dimana ikon ikon dalam quick access toolbar bisa digunakan untuk melakukan perintah pengguna dengan cepat. Pada sub menunya terdiri dari beberapa ikon antara lain ikon undo repeat hingga save yang memiliki kegunaan untuk menyimpan file. Pada tab menu berisikan menu menu yang menunjukan perintah dalam melakukan pengolahan sebuah dokumen.

Pada tittle bar terdapat nama file dokumen yang sedang anda buka dan ini akan membantu anda untuk memberikan  nama file pada dokumen lembar kerja anda. Pada tab menu ribbon terdapat menu yang terletak dari perintah yang dijalankan oleh menu utama progam tersebut. Di slides area berfungsi sebagai menu untuk menampilkan slide pada dokumen sedangkan pada status bar berfungsi dalam menunjukkan status dokumen serta jumlah slide yang di pakai. Bagaimanapun menggunakan powerpoint tetap saja memiliki sisi kekurangan. Terkadang gangguan saat menggunakan microosft powerpoint bisa di atasi dengan gampang gampang sulit, terlebih lagi anda harus tahu cara mengatasi power point product activationn failed.

Microosft power point cukup terkenal untuk membuat sebuah presentasi dari hasil kerja anda. Adapun kelebihan kelebihan yang dimiliki oleh microsoft power point pada microosft visio antara lain sebagai berikut. Dalam microsoft power point membawa dampak visual saat presentasi. Saat sedang melakukan presentasi terdapat efek foto dengan tambahan software photo editing. Nah, dari sini foto anda menjadi lebih cantik dan proses edit menjadi lebih baik dengan warna dan suhu yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Dengan kelebihan yang dimiliki oleh microosft power point anda bisa bekerja dengan orang lain. Dengan kehadiran power point anda bisa melakukan presentasi dengan cara bekerja sama. Melalui co authoring kita bisa melakukan edit presentasi dengan orang lain meskipun lokasi yang dilakukan berbeda.

Kelebihan Dari Microsoft Power Point

Dengan adanya microsoft power point memiliki kegunaan untuk membuat bayangan just in time show. Pada bagian ini anda bisa melakukan siaran powerpoint hanya dengan mengirimkan URL sehingga anda bisa melihat hasil presentasi milik anda pada web. Bahkan dari sini anda bisa berbagi video hasil kerja anda untuk siapa saja bahkan bisa melalui email ataupun web. Microsoft power point bisa digunakan untuk mengakses presentasi dengan jumlah lebih banyak dan lokasi yang lebih luas. Pada saat anda melakukan presentasi akan terdapat banyak sekali lokasi untuk di akses.

Pada kenyataanya memang microsoft power point bisa digunakan untuk melakukan pengalaman yang bisa dinikmati pada layar penuh dengan menampilkan hasil presentasi dengan hasil presentasi yang berkualitas tinggi. Anda bisa melakukan presentasi tersebut kapan dan dimana saja. Bisa dirumah, di sekolah ataupun di tempat kerja anda. Tidak kalah menariknya jika pada microsoft powerpoint dari microsoft visio sangat membantu untuk mengatasi pemandangan grafis dengan kualitas yang tinggi. Anda tidak memerlukan seorang ahli desain dalam membantu mendesain grafis anda. Untuk mendapatkan hasil yang profesional anda bisa menggunakan puluhan smartart layout dalam membantu membuat jenis grafis.

Seperti grafik, daftar serta gambar diagram bisa di buat supaya bisa lebih tampak profesional. Anda bisa meletakkan ide terbaik anda untuk proses penggambaran. Setelah anda mengetahui menu menu yang terdapat dalam microsoft power point serta kegunaan dan fungsi yang dimilikinya. Anda bisa mencoba untuk menggunakan power point dan memanfaatkannya sesuai dengan fungsi yang dimilikinya dengan tepat. Memanfaatkan power point untuk pekerjaan dan tuangkan segala ide anda ke dalam lembar kerja anda sesuai dengan kondisi pekerjaan anda. Ketahui pula bagaimana cara mengatasi power point product activation failed.

Cara Mengatasi Power Point Product Activationn Failed
Scroll to top