Sean Dyche tetap yakin bek James Tarkowski masih akan berada di Burnley di ujung jendela sakelar karena itu bisa mengambil upaya “cukup” untuk bahkan mempertimbangkan untuk mengizinkannya pergi.

West Ham memiliki tiga kesepakatan – final yang diyakini bernilai sekitar £ 30 juta – ditolak untuk Inggris di seluruh dunia, dengan Clarets tidak marah untuk membiarkan bek tengah berusia 27 tahun itu meninggalkan skuad yang sudah kurus.

“Tidak ada yang terkait sementara itu, kami berharap itu tidak jelas,” kata Dyche.

“Kami perlu mempertahankan pemain kami di rumah, itu pasti. Dengan James Tarkowski saya tidak berencana apa pun selain dia ada di sini.

“Dia adalah peserta yang luar biasa dan telah melahirkan untuk kami secara konstan selama jangka waktu yang lama.

“Seperti yang telah saya bicarakan sebelumnya, saya tidak mengerti mengapa ada peserta yang pergi ke sini pada saat ini juga dan jumlahnya cukup besar untuk itu bahkan untuk dipikirkan.”

Dyche memiliki masalah dengan pribadinya saat ia mencoba untuk memperkuat skuad kecil yang sangat terpengaruh oleh kepergian musim panas.

Penjaga gawang Joe Hart dan gelandang Jeff Hendrick dan Aaron Lennon semuanya tersisa dengan status bebas transfer lantai interlock, dengan penjaga gawang Wolves Will Norris dan gelandang Augsburg Marc Richter yang datang hingga saat ini.

“Masalah utama adalah keuangan, itu selalu sulit di sini,” tambah Dyche.

“Ini masalah, kita semua tahu bahwa, grup menginginkan bala bantuan karena kami telah salah menempatkan pemain game di akhir penguncian, pemain yang baik yang telah melayani keanggotaan dengan baik.

“Kami menginginkan namun ini bukanlah skenario yang sederhana jika Anda menemukan diri Anda menginginkan dana.

“Kami sekarang telah bekerja dengan baik dalam menghadirkan pemain yang dapat mempermasalahkan apa yang kami miliki di sini atau kami dapat membentuk apa yang kami lakukan di sini dan apa yang mungkin Anda kenali sebagai permulaan.

“Kami sekarang telah menemukan pendekatan untuk membuatnya berhasil, masalahnya semakin tahan lama setiap musim.”

Bek Sean Dyche optimis James Tarkowski akan bertahan di Burnley
Scroll to top