Game yang Dapat Pulsa

 

Bermain game seringkali dipandang sebagai aktivitas yang tidak bermanfaat. Namun, dewasa ini mulai bermunculan game yang menjanjikan hadiah kepada para pemainnya, salah satunya adalah pulsa. Berikut ini adalah beberapa game yang dapat pulsa bagi Anda yang ingin mendapatkan keuntungan dari bermain game. Mau coba?

  1. HAGO

Siapa yang tidak kenal dengan game HAGO? Game yang mulai populer di indonesia ini adalah salah satu aplikasi game yang dapat memberikan banyak keuntungan kepada pemainnya. Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan oleh pemain game ini adalah mendapatkan pulsa.

Kepopuleran aplikasi game HAGO cukup besar mengingat game ini dimainkan oleh banyak orang dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Game ini berbeda dari aplikasi game pada umumnya karena HAGO menawarkan berbagai jenis permainan sekaligus, yaitu kurang lebih 80 jenis permainan.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan pulsa dari game ini, Anda hanya perlu menjalankan HAGO pohon uang. Kesempatan Anda mendapatkan pulsa gratis dari game ini akan bertambah jika Anda sering panen dari HAGO pohon uang.

  1. Domino QQ

Sama seperti namanya, Domino QQ adalah aplikasi game yang berfokus pada permainan kartu domino. Game ini tidak seperti game pada umumnya karena game yang berbasis kartu ini cenderung lebih sulit untuk dimainkan.

Dibutuhkan strategi dan kecerdasan untuk memenangkan game ini. Artinya, untuk bisa mendapatkan pulsa dari game Domino QQ, pemain game ini harus belajar agar dapat memahami game dengan baik.

Pemain Domino QQ dapat menghasilkan pulsa dari game ini dengan cara mengumpulkan chip. Semakin banyak chip yang Anda kumpulkan, kesempatan Anda untuk dapat menukarkannya dengan pulsa akan semakin besar.

  1. Poker Time

Jika Anda mahir bermain poker, Poker Time adalah game yang tepat untuk mendapatkan keuntungan. Saat bermain, pemaingame ini akan menerima 5 kartu dari bandar dan harus menghadapi 4-8 lawan main. Artinya, pemain game ini akan bermain bersama dalam satu meja dengan jumlah pemain yang telah ditentukan.

Jumlah pemain dalam satu meja pada game Poker Time ini sangat mempengaruhi kesempatan pemain untuk menang. Semakin banyak pemain yang bermain dalam satu meja, akan semakin kecil pula kesempatan pemainnya untuk memenangkan permainan.

Hadiah utama yang bisa didapatkan dari game ini adalah pulsa gratis. Untuk memenangkan game ini, pemain akan membutuhkan strategi, ketelitian serta kecerdasan. Jika ingin menang, pemain harus mengetahui aturan dan dasar permainan poker terlebih dahulu seperti straight, pair dan lain-lain.

  1. Mobile Premiere League (MPL)

Mobile Premiere League atau yang biasa disingkat MPL adalah aplikasi game yang hampir sama dengan HAGO karena menawarkan banyak permainan yang dapat dipilih. Jika Anda yang ingin mendapatkan pulsa dari game ini, Anda harus mengumpulkan diamond. Untuk mendapatkan diamond, pemain game MPL harus mengalahkan player lain di berbagai game yang disediakan.

Diamond yang telah terkumpul akan dapat ditukar dengan saldo GoPay sehingga pemain dapat menggunakannya untuk membeli pulsa. Namun, untuk bisa mengakses permainan di aplikasi ini, pemain harus membayar biaya permainan dengan diamond.

  1. Jackpot Fishing

Seperti namanya, Jackpot Fishing adalah sebuah game atau permainan di mana pemainnya akan menjadi seorang pemancing. Salah satu fitur game ini adalah adanya sistem turnamen dengan hadiah berupa loyalty point. Turnamen yang tersedia adalah Turnamen Free dan Turnamen Gem.

Untuk mendapatkan pulsa gratis dari game ini, pemain hanya perlu mengikuti turnamen yang tersedia. Setiap turnamen yang diadakan di game ini menawarkan hadiah loyalty point yang kemudian dapat ditukarkan dengan pulsa gratis oleh pemain.

Apabila jumlah loyalty point yang dikumpulkan lebih banyak, pemain akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kamera atau smartphone gratis dari game ini.

  1. Bajak Duit

Di game Bajak Duit, pemain diharuskan untuk menjadi kapten bajak laut dan mengumpulkan pengikut sebanyak-banyaknya. Jika pengikut telah terkumpul banyak, pemain harus menyerang pemain lain untuk menjarah harta karun yang mereka miliki.

Game ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan pulsa gratis karena setiap harinya game Bajak Duit akan membagikan hadiah pulsa secara cuma-cuma kepada para pemain game yang beruntung.

Beberapa game yang dapat pulsa di atas adalah perwakilan dari banyaknya game penghasil pulsa lainnya. Dengan kata lain, game penghasil pulsa tidak terbatas pada daftar di atas. Masih banyak lagi game yang menawarkan beragam hadiah kepada pemainnya mulai dari pulsa gratis, voucher, hingga perangkat elektronik seperti smartphone.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak, Anda dapat mengunjungi segitekno.com. Situs segitekno.com merupakan penyedia beragam informasi yang berkaitan dengan teknologi. Rekomendasi game, aplikasi, bahkan tips gaming dapat Anda temukan.

 

Scroll to top