Rahasia Cheese Cake Enak

Menikmati waktu bersantai bareng keluarga adalah hal istimewa yang menjadi dambaan setiap orang. Tekadang mereka harus menunggu waktu senggang seperti liburan untuk sekedar bareng bersama dengan keluarga tercinta. Wah, pastinya seneng kan kalau kumpul bareng keluarga tercinta dan ngobrol bareng. Tapi rasanya kan nggak akan seru kalau nggak ada sesuatu spesial yang bisa di berikan untuk kumpul bersama.

Waktu spesial yang hanya bisa terjadi di saat saat atau momen tertentu sayang banget kalau di lewatkan begitu saja. Nah, berhubung anda dan keluarga lagi kumpul bareng pasti akan lebih seru lagi jika ada beberapa camilan yang mengenyangkan untuk mengisi perut anda. Seperti makanan cheese cake. Ya, cheese cake adalah makanan kue lembut yang cocok di buat untuk menemani aktivitas anda bersama dengan keluarga anda.

Cara membuat resep cheese cake pun juga mudah dan gampang. Sederhana namun menggoyang lidah anda. Cheese cake di buat lembut dengan rasa yang bisa di katakan enak dan lezat. Kehadiran cheese cake atau kue keju dapat menemani situasi hangat dengan keluarga anda. Dan tahukan anda jika makanan lembut cheese cake memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Ya, walaupun bentuknya kecil dan lembut, cheese cake memiliki kadar gula rendah yang baik untuk di konsumsi. Sebagai kue yang digemari di masyaraakat Cheese cake menjadi kue yang memiliki tampilan unik. Kehadiran cheese cake hingga kini banyak di jual di berbagai jenis cafe di seluruh penjuru negeri.

Segudang Manfaat Konsumsi Cheese Cake

Pixabay.com

Pembuatan cheese cake di buat dengan bahan bahan yang bergizi dan sehat. Bahan pembuatan rahasia cheese cake enak antara lain telur. Gula, susu hingga keju. Umumnya cheese cake digunakan sebagai hidangan pembuka atau penutup menu makanan utama. Anda bisa mencoba membuat kue keju tersebut di rumah sendiri jika mengikuti resep makanan yang ada. Tampilan unik cheese cake selalu menggoda masyarakat. Sebagai kue sederhana tetapi terkesan elegan saat di tampilkan kue keju umumnya di tambahi dengan irisan buah segar untuk menambah cantik penampilan.

Resep cheese cake terbuat dari keju dengan formulasi susu ternyata juga memiliki segudang manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Asal cara mengkonsumsinya dengan takaran yang tepat dan benar. Salah satu manfaat dari konsumsi cheese cake untuk tubuh yakni kue keju dapat memperkuat pertumbuhan tulang tubuh. Tahukan anda jika kandungan keju yang terdapat pada kue sama dengan susu yakni mengandung banyak kalsium. Sedangkan kita tahu jika kalsium dapat memperkuat tulang pada tubuh anda. Kalsium dapat menutrisi tubuh dengan baik dan menambah protein tulang sehingga tulang tidak akan rawan lemah dan retak.

Menghindari dari adanya penyakit tulang seperti osteoroposis atau pengoposan. Oleh karena itu untuk mendukung agar tulang semakin kuat dan tidak mudah keropos anda bisa mengkonsumsi cheese cake. Entah anak anak atau orang dewasa bisa mengkonsumsi kue keju dengan baik. Mengkonsumsi kue keju juga dapat melancarkan metabolisme dalam tubuh. Kandungan vitamin B dalam kue membantu melancarkan metabolisme tubuh dan memberikan protein dengan baik.

Selain itu mengkonsumsi cheese cake bisa mencegah stress. Siapa yang meyangka jika memakan cake keju dapat mengurangi tingkat stres seseorang. Kandungan triptofan dalam kue membantu seseorang agar dapat mendapatkan tidur yang berkualitas. Tekadang seseorang mendapatkan banyak tekanan di tempat kerja sehingga membuat tubuh menjadi kesulitan untuk tidur. Sehingga yang perlu anda butuhkan adalah tidur yang berkualitas. Salah satunya dengan banyak mengkonsumsi cheese cake sebagai camilan sehat. Karndungan triptofan dapat merelaksasi saraf dan membuat pikiran menjadi lebih tenang. Sehingga anda mendapatkan tidur yang berkualitas.

Rahasia  Sederhana Pembuatan Cheese Cake Spesial

Pixabay.com

Rahasia membuat cheese cake dengan resep yang enak bisa anda lakukan sendiri di rumah anda. Cukup dengan menyiapkan beberapa resep dan bahan bahan sebagai berikut. Gula pasir secukupnya, siapkan margarin 100 gram, beberapa butir telur ayam, susu kental manis 1 sachet, satu sachet susu bubuk hingga kedu parut sekitar 75 gram. Selanjutnya anda bisa menyiapkan alat pembuatan cheese cake. Pertama larutkan margarin ke dalam sebuah wadah bersama keju paru. Lalu aduk hingga merata. Tambahkan gula, telur dan aduk hingga lembut dan berwarna putih. Setelahnya, berikan terigu, susu bubuk dan susu kental kemudian aduk hingga merata hingga halus.

Langkah selanjutnya tambahkan margarin dan keju yang sudah meleleh lalu aduk hingga merata. Persiapkan wadah yang sudah di berikan margarin untuk di masuki adonan, lalu kukus di tempat yayang cukup panas. Tunggu beberapa menit sebelum anda mengangkatnya saat matang. Kemudian, anda bisa menikmati sajian lezat resep cheese cake bersama keluarga anda. Jangan lupa untuk memberikan penampilan yang lebih indah di atasnya.

Semisalnya untuk mempercantik tampilan dengan buah jeruk, strawberry atau buah lainnya di atasnya. Sudah pasti anda akan semakin tergoda dengan makanan lezat tersebut. Untuk membuat keluarga senang dan menjadikan momen bareng keluarga menjadi lebih spesial, sekali kali cobalah membuat makanan sederhana cheese cake. Nikmati momen spesial terbaik bersama keluarga dengan cheese cake.

Scroll to top